Meski #Dirumahaja, Armada Komersial Tetap Bisa Diservis
Pandemik COVID-19, membuat pemerintah memberikan kebijakan Social Distancing, juga Work From Home atau bekerja di rumah. Seluruh masyarakat dihimbau agar di rumah saja dalam melakukan aktivitas maupun pekerjaannya. Semua ini demi pencegahan penyebaran yang lebih meluas lagi. Untuk memenuhi pasokan kebutuhan masyarakat logistik di Indonesia harus tetap berjalan, sehingga truk tetap banyak yang beroperasi, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial, seperti Mitsubishi dan Isuzu, sudah mengumumkan langkah yang dilakukan mereka untuk melayani konsumennya, selama diberlakukan Social Distancing ini.
Berdasarkan rilis resmi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sejak 21 Maret 2020 MMKSI distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.
Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel).
Pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa, juga sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Home Service. Demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.
Begitu pula yang dilakukan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). “Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu kahwatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung dating ke tempat customer,” ujarr Attias Asril, General Manager Marketing PT IAMI, melalui rilis resminya.
Dukungan kampanye #dirumahaja, pun dilakukan dengan mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia. Konsumen dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk SMS ke 0895 0 170 1700. Mekanik yang menangani kendaraan akan dilengkapi oleh hand sanitizer dan sebelumnya sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, sebelum berangkat ke titik konsumen.
‘’Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer, selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel,” ujar Benny Dwyanto, General Manager Services PT IAMI.
Selain itu, stokkomponen juga tetap dijaga, untuk kebutuhan konsumen di situasi seperti saat ini.
BAGUS Transport Bali - Sewa Bus Di Bali - Sewa Mobil Di Bali
BAGUS Transport Bali menyediakan jasa layanan transportasi pariwisata terbaru sewa bus di Bali, sewa mobil di Bali dan sewa mini bus di Bali dengan harga dan pelayanan terbaik di Bali. Kami juga melayani paket wisata di Bali dan paket transport di Bali.
Kenapa Anda Harus Memilih Menggunakan Layanan BAGUS Transport Bali?
Kami memiliki dan langsung mengoperasikan armada bus pariwisata terbaru di Bali yang didukung dengan sumber daya manusia berpengalaman di Bali. Kami berpengalaman sejak tahun 2008 tetap setia melayani kebutuhan transportasi pariwisata di Bali. Pemesanan mudah dan cepat online 24 jam sepanjang hari memudahkan pemesanan unit bus di Bali untuk Anda. Layanan Pelanggan kami selalu siaga untuk membantu Anda, menjawab pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda. Keselamatan, kebersihan dan kenyamanan Anda selama di Bali menjadi salah satu prioritas utama layanan kami.
Layanan Pelanggan BAGUS Transport Bali Mudah Dan Cepat
Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin mendapatkan harga dengan pelayanan terbaik di Bali. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi tentang harga promo BAGUS Transport Bali. Gunakan fitur chat WhatsApp kami untuk informasi ketersediaan unit untuk melayani transportasi wisata Anda selama di Bali. Kami akan senantiasa memberikan informasi tentang harga sewa dengan pelayanan terbaik di Bali sesuai dengan kebutuhan transportasi untuk Anda selama di Bali.
Dapatkan Harga Promo BAGUS Transport Bali
Jika Anda memutuskan untuk melakukan pemesanan dengan menggunakan layanan BAGUS Transport Bali lebih dari 2 (dua) hari kami berikan penawaran diskon harga sewa khusus untuk harga sewa bus di Bali, sewa mobil di Bali dan sewa mini bus di Bali. Pastikan Anda telah membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan dari BAGUS Transport Bali. Pastikan Anda telah menyetujui Kebijakan Privasi yang di terapkan pada saat Anda menggunakan situs resmi BAGUS Transport Bali. Anda dapat juga melakukan pemesanan dengan cara datang langsung pada jam kerja ke lokasi kantor BAGUS Transport Bali.
Syarat Dan Ketentuan BAGUS Transport Bali
Pastikan Anda telah membaca dan mengerti serta menyetujui semua syarat dan ketentuan BAGUS Transport Bali di bawah ini:
Pembayaran
Uang muka (deposit) minimal 50 (lima puluh) persen dari total biaya sewa dibayarkan saat pemesanan unit. Pemesanan unit dianggap sah jika uang muka (deposit) telah dibayarkan kepada BAGUS Transport Bali. Pelunasan sisa pembayaran total biaya sewa wajib dilakukan paling lambat 2 (dua) hari sebelum tanggal pemakaian. Extra time setelah 10 (sepuluh) jam pemakaian perhari akan di kenakan biaya tambahan sebesar 10 (sepuluh) persen perjam dari biaya sewa perhari.
Pembatalan
Pembatalan sepihak dari Anda dengan atau tanpa pemberitahuan 2 (dua) hari atau 1 (satu) hari sebelum tanggal pemakaian (hari H) dikenakan biaya ganti rugi sebesar 50 (lima puluh) persen dari total biaya sewa. Pembatalan sepihak dari Anda dengan atau tanpa pemberitahuan pada tanggal pemakaian (hari H) maka total biaya sewa yang telah Anda bayarkan dinyatakan hangus 100 (seratus) persen dan tidak ada pengembalian biaya sewa. Pembatalan pada tanggal pemakaian (hari H) yang diakibatkan keterlambatan, kelalaian atau kesalahan pihak kami maka seluruh total pembayaran biaya sewa akan kami kembalikan 100 (seratus) persen kepada Anda. Pembatalan pada tanggal pemakaian (hari H) yang di sebabkan oleh force majeure seperti pembatalan penerbangan oleh maskapai penerbangan maka tidak ada pengembalian biaya sewa.
Deposit
Anda dapat melakukan pembayaran uang muka (deposit) dengan cara datang langsung pada jam kerja ke kantor BAGUS Transport Bali. Kami menghargai waktu Anda yang berharga dan untuk memudahkan Anda juga dapat melakukan pembayaran uang muka (deposit) melalui transfer Bank ke nomor rekening resmi BAGUS Transport Bali.
Jam Kerja Kantor BAGUS Transport Bali
- Senin s.d. Jumat mulai jam 08:00 s.d. 17:00 Wita.
- Sabtu mulai jam 10:00 s.d. 15:00 Wita.
- Minggu dan Hari Raya/Hari Libur Nasional: TUTUP
- Operasional dan Reservasi Online Nonstop 24 Jam
Galeri Video BAGUS Transport Bali
Reservasi Online BAGUS Transport Bali
Jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga. Kami siap memberikan info terbaru yang Anda butuhkan di Bali. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut tentang paket wisata di Bali dan paket transport di Bali silahkan hubungi kami melalui nomor telepon 081236087666 atau melalui Chat WhatsApp untuk mendapatkan harga promo paket terbaru dan termurah dari kami.
Lokasi Kantor BAGUS Transport Bali
Dapatkan Harga Promo Terbaru Sewa Bus Murah Bali Hanya Melalui Akun Facebook dan Instagram Resmi Kami. Terima Kasih.
Komentar
Posting Komentar